GTA San Andreas PC RIP VERSION

Haloo sobat XTREME apa sudah lupa dengan game yang sangat populer di PS2 dulu? game Open World yang sangat seru dan punya banyak misteri/misi yang keren? atau mungkin mencuri mobil orang, memukul orang ataupun menembak polisi lalu melarikan diri, ya tentunya sobat XTREME tidak lupa dengan game yang satu ini yaitu GTA San Andreas.

Grand Theft Auto: San Andreas adalah permainan dan video action-adventure sandbox-style yang dikembangin oleh Rockstar North. Permainan ini adalah permainan 3D ke-3 dalam seri GTA. Permainan ini berlatar belakang pada Negara bagian fiktif yaitu San Andreas, yang mempunyai tiga kota metropolitan Las Venturas (Las Vegas), Los Santos (Los Angeles), San Fierro (San Francisco).



Gameplay
   
Game ini menggunakan gaya ‘’Third-Person Shooter’' dalam game ini pemain bisa mengendarai mobil, mengendara ke lingkungan dunia terbuka yang besar. Dengan berjalan kaki pemain bisa berlari, sprint, berenang, mendaki (ini adalah game “GTA” pertama yang memungkinan pemain berenang dan mendaki) dan lompat dengan menggunakan berbagai macam senjata dan berkelahi dengan tangan kosong. Dalam game ini juga pemain bisa mengendarai macam-macam kendaraan seperti mobil, bus, perahu, pesawat, helicopter, kereta api, tank, sepeda motor dan sepeda dan kendaraan apapun yang terlihat. Pemain juga bisa melakukan import kendaaran ketimbang mencuri/membajak kendaraan.

Oke sobat XTREME mungkin sebagian dari kita sudah mengetahui cara bermain dari GTA ini,kalau sobat XTREME ingin kembali bernostalgia dengan game yang sangat populer dulunya di PS2 ini download terlebih dahulu game GTA San Andreas untuk itu kita lihat System Requirementnya apakah Komputer/PC kalian mencukupi.




System Requirement


Minimum Requirement

Windows 2000 SP1/XP SP1
Intel Pentium III or AMD Athlon 1GHz Processor
256MB RAM
64MB DirectX compatible Video Card
8X DVD-ROM Drive
3.6GB Hard Disk Space
DirectX compatible Sound Card
DirectX 9
Keyboard and Mouse

Recommended Requirement

Intel Pentium 4 or AMD Athlon XP Processor
384MB RAM
128MB nVidia GeForce 6 Class Video Card
16X DVD-ROM Drive
4.7GB Hard Disk Space
DirectX compatible Surround Sound Card
Gamepad
DirectX 9
Keyboard and Mouse



Gimana sobat XTREME laptop/komputer kalian udah mencukupi gak buat main game GTA San Andreas ini? kalau bisa langsung DOWNLOAD aja sobat xtreme.



 

Previous
Next Post »