Cara memainkan GTA San Andreas Online menggunakan SA:MP

Eh balik lagi nih sobat XTREME, oke kali ini saya akan memberikan cara kepada para sobat XTREME dimanapun anda berada (asek wkwkwk) kali ini cara yang akan saya berikan adalah Cara memainkan GTA San Andreas Online menggunakan SA:MP, sekarang saya nanya lagi nih siapa sih yang gak tau GTA San Andreas? apa lagi para sobat XTREME yang berjiwa gamers ya sudah pasti tau dong apa dan bagaimana serta dimana letak keseruan game yang satu ini, disini mungkin saja sudah ada yang menyelesaikan semua misi dari GTA San Andreas itu sendiri tapi pernah gak sih merasa jenuh main single player mulu? ya saya yakin pasti pernah dan pada kesempatakan kali ini tentu saja akan menghilangkan rasa jenuh para sobat XTREME karena pada tutorial kali ini kita bisa memainkan GTA San Andreas secara Online loh dengan orang lain dari seluruh penjuru dunia :D pasti gak kebayangkan gimana keseruannya ya sudah langsung CEKIDOT aja sobat XTREME Cara memainkan GTA San Andreas Online menggunakan SA:MP ~
Apa saja yang di butuhkan ? oke sobat XTREME harus menyiapkan beberapa filenya dulu sebelum memainkan nya secara Online.
  • GTA San Andreas PC (DOWNLOAD)
  • SA-MP 0.3.7 (DOWNLOAD)
  • Koneksi Internet yang paling penting WKWK~ :D
Oke kalau semua file yang di butuh kan sudah sobat download kita lanjut ke tahap selanjutnya
  1. Run SA-MP 0.3.7 yang sobat udah download tadi
  2. Kalau sudah kebuka silahkan klik "I Agree"
  3. Setelah itu klik "Browse" lalu cari dimana folder GTA SA sobat terinstall atau tersimpan.( Contoh punya saya ada di E:\GAMES\GTA SA Ori\ )
  4. Setelah di pilih lokasi folder GTA SA nya klik "Install"
  5. Kalau udah terinstall agan bisa langsung buka "samp.exe" nya di folder GTA SA agan.
  6. Kalau SA:MP nya udah kebuka agan isi dulu "Nama" agan di bagian kolom atas itu
  7. Lalu kalau agan mau main seperti di server yang udah agan tau IP nya bisa langsung di masukin tinggal klik "Tombol kotak gambar centang orange" untuk menambahkan server ke daftar server agan.
  8. Masukin IP server yang ingin di tambahin , Contoh : samp.drl-rp.com:7777 ( Itu server Roleplay yang saya mainin sih wkwkk www.drl-rp.com)
  9. Lalu klik tombol "OK" nah server yang di add udah masuk di daftar.
  10. Klik 2x server yang sudah di tambahkan lalu klik "Connect"
  11. Nah tunggu beberapa saat ... jeng jeng GTA nya nanti masuk ke mode Multiplayer agan tinggal menunggu dan ikuti bagaimana tata cara dari server yang agan masukin :D
Cara di atas itu untuk men-save beberapa server yang bisa dibilang favorit buat sobat XTEME jadi dan ada cara lain untuk cari server yang ada di SAMP ini, dengan cara mengklik tab "Internet" di bagian bawa kiri samping tab "Favorites"  nah nanti bakalan muncul semua server SA:MP yang ada di seluruh dunia agan tinggal pilih, oke mungkin itu saja sobat XTREME tutorial tentang Cara memainkan GTA San Andreas Online menggunakan SA:MP, Terima kasih.

Screenshot letak tab Internet dan Favorites



Jika ada yang kurang di pahami dari sobat" XTREME bisa tinggalkan pesan di kolom komentar :D
Previous
Next Post »

2 komentar

Write komentar