Cara memainkan dua game online yang sama sekaligus menggunakan Sandboxie

Sandboxie adalah sebuah aplikasi yang digunakan untuk menjalankan aplikasi pada ruang tersendiri di dalam HDD (Hardisk), lalu untuk apa kita pakai Sanboxie? apa kegunaannya? apa tujuannya? oke pada kesempatan kali ini saya akan membagikan ke para sobat XTREME sekalian cara mamainkan atau membuka dua game online yang sama secara bersamaan menggunakan Sandboxie dan beberapa fungsi sandboxie lainnya yuk cekidot sobat XTREME :D

Mungkin beberapa sobat XTREME sudah tau dengan aplikasi atau program yang satu ini, karena program ini dapat kita gunakan untuk membuka dua aplikasi yang sama sekaligus seperti game online, web browser dll dan juga aplikasi ini dapat juga kita gunakan untuk install-uninstall software untuk melakukan uji coba atau saat ingin mendownload software dari internet dan merasa ragu atau takut mendownload software dari situs yang bervirus, nah disini Sandboxie solusinya.

Kegunaan lainnya :
  •   Apabila ada virus/malware yang menyerang PC/laptop sobat EXTREME saat browsing di  internet, maka malware itu akan diletakkan dalam 'sandbox' dan bisa dihapus kemudian/setelahnya.
  •   Menjaga privasi dengan menyimpan history, cookies dan cached temporary file ke dalam 'sandbox'.
  •   Melindungi email dari segala macam malware dan variannya.
Cara install dan menggunakan Sandboxie :
  • Install Sandboxie seperti biasanya.
  • Setelah selesai penginstalan periksa di bagian bawah kanan apakah sudah terbuka atau tidak seperti gambar di bawah ini.

  • Jika sudah terbuka, klik kanan pada game atau program yang ingin anda buka > Run Sandboxed. (Disini saya mencoba memainkan dua GTA San Andreas ONLINE secara bersamaan)
  • Lalu akan terbuka lagi satu program, yang membedakan antara program yang terbuka melalui Sandboxie dan yang original bisa di lihat di bawah,
    • Sandboxie = Lapisan kuning di pinggiran dan tanda [#] di bagian judul program atau aplikasi  

Sandboxie Ver 4.14 Download

Size 2.61 MB

 

Previous
Next Post »